Saturday, August 9, 2014

Korban Pembacokan Marak Di Bekasi Kabupaten

Dedi Junaedi(38) seorang penjaga sekolah SMPN 2 Cibarusah meninggal dunia saat dalam penanganan dokter Rumah Sakit Siloam Lippo Cikarang akibat luka bacok oleh kawanan perampok. Dikabarkan bahwa beliau dibacok perampok setelah memergoki kawanan perampok yang akan menjalankan aksinya saat subuh Jumat (8/8).

Dari olah TKP Polresta Bekasi Kabupaten di duga kawanan Perampok hendak mencongkel Lab Komputer tempat korban bertugas. Korban merupakan penjaga sekolah SMPN2 Cibarusah di Ridho Galih Kecamatan Cibarusah-Kabupaten Bekasi.

Masih ada kaitannya dengan korban akibat pembacokan, pada hari Rabu (6/08), dinihari sekitar jam 00: 15 seorang karyawan DMC teknologi Indonesia yang bernama Efrat  menjadi korban pembacokan dan perampasan motor. Tempat kejadiannya di jalan bunderan golf Jababeka menuju perumahan permata. Menurut informasi teman kerjanya. Korban sebelum sampai ditempat TKP diikuti motor yang berboncengan. Dalam kondisi mengendarai motor, korban disabet dengan senjata tajam.

Korban mengalami luka bacok pada lengannya dan motornya di Rampas begal saat pulang kerja shift 2. Beruntung di belakangnya ada temannya yang lewat dan menolongnya membawa ke rumah sakit. Korban selamat namun mengalami luka dengan 7 jahitan. Di jalan bunderan Golf Jababeka sampai ruko Pasimal jababeka memang terkenal rawan begal, terutama pada jam 12 malam. Selain sepi penerangan jalanannya juga gelap.

Pada hari Rabu (6/08) yang sama juga terjadi pembacokan terhadap anak remaja yang akan main Play station di Kandang Roda, Cikarang Selatan - Kabupaten Bekasi. Korban yang dibacok masih sempat melarikan diri dari kejaran perampok dengan mendatangi tempat main play station. Korban dan motornya di selamatkan warga sekitar dan membawa ke rumah sakit.

Update : 30 Agustus 2014
Ada pembegalan lagi di buderan golf, Korban meninggal dan motor raib.....Kabarnya korban beralamat di Jatireja. Apakah akan ada korban berikutnya di tempat  sekitar bunderan golf Jababeka pada malam hari  ???? 
photo:twitter urbancikarang.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Korban Pembacokan Marak Di Bekasi Kabupaten .Ditulis oleh : Jeng Yanti. Artikel ini dimuat pada www.cibarusah.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Korban Pembacokan Marak Di Bekasi Kabupaten" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Korban Pembacokan Marak Di Bekasi Kabupaten; Ditulis oleh Jeng Yanti; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Jeng Yanti CIBARUSAH.COM Updated at: 2:08 PM

0 komentar:

Post a Comment