Thursday, May 29, 2014

Konferensi Islam Dan Peradaban di Jababeka Convention Center

Konferensi Islam dan Peradaban di Cikarang Bekasi akhirnya sukses dilaksanakan.Konferensi yang bertempat di Gedung Jababeka Convention Center  di dalam Komplek President University -Cikarang Bekasi  dihadiri oleh sekitar 8.000 orang . Acara berjalan dengan lancar dan aman walaupun tidak ada pengamanan dari aparat kepolisian. Acara juga berjalan On time, sehingga sebelum jam 12:00 acara sudah selesai. Acara sebelumnya direncanakan dari jam 08:00 WIB ~12:00 WIB. Bahkan jika acara molor/ lebih dari jam 12:00 WIB maka panitia akan kena tambahan biaya sebesar lebih dari 1 Juta rupiah. Hal ini tidak sampai terjadi.

Walaupun Konferensi Islam  ini di adakan untuk daerah Bekasi, namun Konferensi juga di hadiri bukan hanya warga Bekasi saja. Ada juga rombongan bus yang dari Cikampek dan Purwakarta. Dengan membludaknya peserta, sehingga parkir bus harus berada di luar area.

Konferensi Islam yang bertemakan " Indonesia Milik Allah-Saatnya Khilafah menggantikan Demokrasi dan System Ekonomi Liberal" disiarkan langsung ke seluruh dunia oleh salah satu stasiun TV , Radio Dakta dan Infokom HTI.


Dalam pidato politiknya DPD Hizbut Tahrir  Bekasi mengkritik bahwa demokrasi merupakan sistem yang kufur, korup , mahal dan diperalat sebagai lokomotif oleh negara asing untuk mengeruk kekayaan sumber daya alam Indonesia. Demokrasi tidak bisa menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini. Untuk itu Umat Islam di himbau untuk menegakkan  Khilafah yang merupakan system yang amanah.

Dalam acara konferensi Islam tersebut setiap pidato-pidato yang di sampikan selalu di selinggi dengan teriakan takbir "Allahu Akbar" oleh seluruh jamaah peserta konferensi.

Acara konferensi yang di adakan di 70 kota di Indonesia secara serentak dari tanggal 27 Mei~1 Juni 2014 ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada bangsa Indonesia yang notabene penduduknya mayoritas muslim, namun sistem ekonomi liberal yang di pakai sehingga menyengsarakan rakyat.




Dalam uraian pembicara pada urutan acara kedua di bahas tentang "Sistem ekonomi liberal: sistem yang rusak, menghasilkan kerusakan dan kesengsaraan". Uraian lebih detail lagi di bahas bahwa dari Sabang sampai merauke perusahaan tambang minyak, gas dan emas yang ada di Indonesia tidak ada yang milik Bangsa Indonesia. Semuanya di kuasai asing dengan pembagian yang tidak imbang sehingga tidak digunakan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia sendiri. Dalam hal ini Indonesia dikatakan masih "terjajah". Hasil kekayaan alamnya di kuras bangsa asing dan rakyatnya sendiri masih kekurangan dan sengsara. Rakyat Indonesia juga masih di pungut berbagai macam pajak, seperti : Pajak Bumi dan Bangunan, Pajak Kendaraan, Pajak penghasilan dan Pajak pertambahan nilai. Sungguh ironis rakyat yang sudah susah masih di bebani lagi dengan pajak. Seandainya semua kekayaan yang terkandung di bumi Indonesia ini bisa dikelola sendiri dan dimanfaatkan untuk rakyat Indonesia maka  kesejahteraan  dan kemakmuran rakyat akan terciptakan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Konferensi Islam Dan Peradaban di Jababeka Convention Center .Ditulis oleh : cibarusah. Artikel ini dimuat pada www.cibarusah.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Konferensi Islam Dan Peradaban di Jababeka Convention Center" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Konferensi Islam Dan Peradaban di Jababeka Convention Center; Ditulis oleh cibarusah; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Jeng Yanti CIBARUSAH.COM Updated at: 7:04 PM

0 komentar:

Post a Comment

http://www.inginjual.com/p/blog-page_14.html