Monday, January 20, 2014

4 Bocah Tewas Terseret Arus Akibat Dikejar Anjing

Banjir awal tahun 2014 di Bekasi memakan korban. Korban banjir kali ini 4 orang bocah dan 1 orang dewasa. 4 Bocah umur belasan tahun yang menjadi korban  tersebut adalah Agung (13), Gilang Maulana (13), Fajar Ricon (14), dan Gilar Satria Nugroho (11). Korban meninggal akibat hanyut terbawa arus sungai yang meluap pada Sabtu 18 Januari 2014.

Keempat siswa SD  menjadi korban banjir akibat panik menghindari kejaran anjing di Perumahan Sinar Kompas Utama, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.Dan keempat korban tersebut merupakan siswa kelas VI SDN 01 Tridaya Sakti, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Kepolisian Bekasi bersama dengan warga telah menemukan dua jenazah pada minggu siang, yaitu jenazah Agung dan Gilang Maulana  . Jenazah ditemukan di Kali Sasak Tiga, Kabupaten Bekasi.Sedangkan dua jenazah lainnya ditemukan pada Senin pagi 20 Januari 2014 Pukul 06:00 WIB.Jenazah Fajar Ricon di temukan di Kali Kampung Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Sedangkan korban orang dewasa terjadi di Perumahan Margahayu Bekasi Timur yaitu Yati Wiharti, 65 tahun.Ia meninggal diduga akibat terpeleset di tempat tinggalnya.Yati Wiharti kali pertama ditemukan oleh tetangganya, Giri, sekitar pukul 11.00 WIB , Minggu siang, dengan posisi telungkup di dalam rumah yang dipenuhi genangan air dengan luka memar di bagian kepalanya.(http://metro.news.viva.co.id)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : 4 Bocah Tewas Terseret Arus Akibat Dikejar Anjing .Ditulis oleh : Unknown. Artikel ini dimuat pada www.cibarusah.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "4 Bocah Tewas Terseret Arus Akibat Dikejar Anjing" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: 4 Bocah Tewas Terseret Arus Akibat Dikejar Anjing; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Jeng Yanti CIBARUSAH.COM Updated at: 8:20 PM

1 komentar:

Anonymous said...

Assalaamu 'alaikum. Oleh krn itu jgn sembarang anjing diumbar2 umum. Kejadian menelan korban ini bisa dituntut di muka Hukum Pidana, pasal pembiaran hewan berbahaya yang dsebar di tempat umum. Pelakunya yakni bisa pemilik hewan, pengurus RT / RW atau pengurus lingkungan n keamanan srta ketertiban umum jg wjb bertanggungjawab. Ini hrs diusut ya oleh pihak berwajib, apa ada unsur kesengajaan or ketidaksengajaan. Jgn dibiarakan menelan korban lagi. Tegakkan hukum.

Post a Comment