Friday, August 30, 2013

Susah Payah Jalan 1 Km Demi Air

Warga Cibarusah sudah ada yang mulai kekurangan air di musim kemarau tahun ini. Kekeringan ini melanda 3 desa di Cibarusah yaitu Desa Ridho Galih, Ridhomanah, dan Sirna Jati. Ketiga desa ini sudah langganan kekeringan setiap kemarau. Walaupun desa-desa lain belum mengalami  kekeringan.

Seperti yang di kutip oleh antaranews.com, bahwa camat cibarusah Imam Santoso saat ini telah menjalin kerjasaman dengan pihak Bina marga kabupaten Bekasi untuk membuat sumur buatan di tiga  dan di perkirakan September 2014 akan selesai.

Sambil menunggu pengerjaan sumur buatan tersebut, warga desa rela berjalan sejauk sekitar 1 km untuk mendapatkan air untuk kebutuhan sehari hari. Seperti di liput oleh okezon.com, ditampilkan beberapa photo kekeringan di tiga desa tersebut dan di tampilkan bagaimana susahnya warga untuk mendapatkan air.
Berikut cuplikan photonya.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Susah Payah Jalan 1 Km Demi Air .Ditulis oleh : Jeng Yanti. Artikel ini dimuat pada www.cibarusah.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Susah Payah Jalan 1 Km Demi Air" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Susah Payah Jalan 1 Km Demi Air; Ditulis oleh Jeng Yanti; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Jeng Yanti CIBARUSAH.COM Updated at: 9:44 PM

0 komentar:

Post a Comment