Friday, August 16, 2013

Proyek Bedah Rumah 4.500 Unit di Kabupaten Bekasi

Seperti yang dilansir oleh Beritasatu.com bahwa di Kabupaten Bekasi akan di lakukan bedah rumah terhadap sekitar 4500 unit rumah tak layak huni. Sedangkan dana anggaran yang di sediakan sekitar 27 miliar untuk proyek ini. Sedangkan rumah tak layak huni tersebut berada di 23 Kecamatan dan 182 desa di Kabupaten Bekasi.

Proyek bedah rumah ini di sampaikan oleh kepala  Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bekasi, Abdul Karim Kamis 15/08. Menurut Karim bahwa Proyek akan rampung dalam satu bulan. Adapun kategori rumah tidak layak huni antara lain atapnya bocor, tidak memiliki jendela, lantai masih tanah atau belum dikeramik, dan dinding rumah menggunakan anyaman bambu. Masing masing rumah akan mendapat bantuan sebesar 6 Juta rupiah.

Selain itu Karim juga mengatakan bahwa tujuan program ini agar tidak ada lagi rumah tidak layak di wilayah Kabupaten Bekasi.Kemudian di tambahkan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Slamet Supriyadi  bahwa rumah yang akan direnovasi tersebut juga didasarkan data dari Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera). Dan untuk memenuhi tujuan tepat sasaran dalam proyek ini ,rumah yang akan direnovasi harus mempunyai bukti kepemilikan surat tanah atas nama sendiri, bukan milik orang lain atau mengontrak.

sumber: beritasatu.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Proyek Bedah Rumah 4.500 Unit di Kabupaten Bekasi .Ditulis oleh : cibarusah. Artikel ini dimuat pada www.cibarusah.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Proyek Bedah Rumah 4.500 Unit di Kabupaten Bekasi" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Proyek Bedah Rumah 4.500 Unit di Kabupaten Bekasi; Ditulis oleh cibarusah; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Jeng Yanti CIBARUSAH.COM Updated at: 9:29 PM

0 komentar:

Post a Comment

http://www.inginjual.com/p/blog-page_14.html