Wednesday, November 7, 2012

Angin Campur Hujan Sebabkan Beberapa Kerusakan

hujan-angin,puting-beliung
Hujan yang deras disertai angin kencang dirasakan oleh masyarakat Cibarusah dan Cikarang Selatan kemarin sore, Selasa 06 November 2012. Angin kencang bercampur hujan di Cibarusah yang terjadi kemarin bertiup dari arah utara (Cikarang). Akibat kencangnya tiupan angin tersebut terjadi beberapa kerusakan dan robohnya pepohonan di Cibarusah dan sekitarnya.

Kerusakan di Perumahan Taman Persada Bekasi di tandai dengan robohnya pohon pisang dan pohon cery.Kemudian kerusakan rumah juga terjadi. Salah satunya dapur yang terbuat dari bambu dan asbes milik Pak Ismail mantan ketua RT02 / 09 roboh akibat terjangan angin. Beberapa pohon yang tumbang telah di bereskan oleh Warga pada sore kemarin.

Hal yang sama terjadi di jalan raya Cibarusah Cikarang tepatnya di kampung Warung Bambu Desa Sindang mulya. Sebuah pohon roboh dan menimpa kabel listrik. Akibatnya listrik di sekitar Cibarusah pada sore kemarin padam. Hingga magrib datang listrik di Warung bambu masih padam. Dilokasi kerusakan sudah ada petugas PLN yang sedang memperbaiki aliran listrik. Namun entah apa yang terjadi dari pukul 21:45 sampai 22:30 terjadi lagi pemadaman listrik kembali.
hujan-angin,puting-beliung
Masih di wilayah Desa Sindang Mulya,tepatnya di depan Perumahan Sindang Asri ada sebuah space iklan juga roboh.Padahal papan iklan tersebut tiang yang sangat besar . Kondisi Robohnya ke arah barat tidak kearah jalan Cibarusah -Cikarang.Tiang dan pondasi bawahnya ikut terangkat. bagaikan di cabut oleh Raksasa. Papa Informasitersebut di maksudkan  untuk menginformasikan Anggota DPRD I dan DPRD II yang mewakili Dapil I yaitu Cibarusah, Setu, Cikarang Selatan dan Bojong Mangu. Disana terpajang foto-foto Anggota DPRD I dan II dengan ukuran besar.

Untuk di wilayah Cikarang Selatan tepatnya di perempatan Mal Lippo Cikarang, sebuah Galery Iklan milik Perumahan Lippo Cikarang hancur dan roboh. Kerusakan akibat terjangan angin kencang dari arah utara. Kemudian dekat dengan PT. Krida Langgeng (depannya) sebuah Marka Jalan penunjuk arah Cibarusah, Serang dan Jonggol juga ambruk/jatuh. Posisinya di pinggir kiri dari arah Tol Cikarang Barat.

Sementara itu di Kawasan Industry Jababeka juga di guyur hujan lebat pada Selasa sore kemarin (06/12). Kawasan ini sejak kemarau ini belum pernah di guyur hujan. Namun pada Selasa kemarin hujan lebat di sertai petir menyambar- nyambar kawasan industry Jababeka. Akibat guyuran hujan tersebut kali- kali kecil penuh dengan genangan air hujan yang berwarna kuning kecoklatan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Angin Campur Hujan Sebabkan Beberapa Kerusakan .Ditulis oleh : cibarusah. Artikel ini dimuat pada www.cibarusah.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Angin Campur Hujan Sebabkan Beberapa Kerusakan" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Angin Campur Hujan Sebabkan Beberapa Kerusakan; Ditulis oleh cibarusah; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Jeng Yanti CIBARUSAH.COM Updated at: 6:18 AM

0 komentar:

Post a Comment

http://www.inginjual.com/p/blog-page_14.html